usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Saturday 28 May 2016

1st Gathering Arduino Joglosemar

ArduinoJogLoSemar-poster1.png
First Gathering Arduino Joglosemar merupakan ajang bersilaturahim bagi pecinta Arduino, ahli maupun newbie, bahkan yang belum mengenal Arduino, yang tersebar di Jogja, Solo & Semarang, akan diselenggarakan pada Sabtu, 28 Mei 2016 pukul 13.00 WIB – selesai di Ruang Teatrikal Fakultas Sains & Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Komunitas Arduino Joglosemar ialah wadah berbagi sekaligus unjuk gigi bagi insan kreatif pecinta mikrokontroller Arduino/Genuino di sekitar area Joglosemar: Yogyakarta, Solo dan Semarang. Fokus utama pergerakan komunitas non-profit ini adalah edukasi dan teknologi yang berbasis pada mikrokontroller Arduino/Genuino. Keanggotaannya bersifat terbuka untuk umum dan tidak mengikat, jadi siapapun dapat bergabung & bekerjasama dengan komunitas secara gratis.
Didukung dan diinisiasi oleh beberapa lembaga, organisasi & komunitas selaku inisiator:
1. SimpLINnovation
2. KF-Gama UGM
3. Robotika UIN Sunan Kalijaga
4. GMMI (Guru Muda Mahasiswa Indonesia)
5. Himpunan Mahasiswa Fisika FSM UNDIP
6. ENER-C Fakultas Teknik UNNES
7. KSI-MIST FMIPA UNY
8. Research Incubator Center FSM UNDIP
9. HM-PS Fisika FST UIN Sunan Kalijaga
10. Himpunan Mahasiswa Fisika FMIPA UNS
11. Robotika FMIPA UNS
12. Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro UNS
13. KIR SMK Negeri 1 Depok Sleman
14. KIR SMK Negeri 8 Semarang

No comments:

Post a Comment