usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Sunday 29 May 2016

Kontes Menyuarakan Ide tentang lingkungan- tiket ke Australia

NEW - Copy.jpg
"Australia Environmental Exchange Erudition Discovery and Disclosure 2016" merupakan program wisata pendidikan dengan GOTRAVINDO yang akan diselenggarakan pada 05-11 Oktober 2016 di Queensland dan Sydney, Australia.

Kesejahteraan lingkungan kita adalah kunci menuju kelangsungan hidup kita. Australia adalah negara di mana menjaga lingkungannya menjadi salah satu prioritas utama. Sebagai generasi muda, itu adalah tugas kita untuk melestarikan Bumi dan semua penghuninya. Sekarang waktu yang tepat untuk mengambil tindakan nyata dan mulai belajar sementara mengekspresikan ide-ide luar biasa untuk dunia internasional.

Kami dengan senang hati mengundang Anda untuk bergabung
Australia "Environmental Exchange Erudition Discovery and Disclosure 2016" dan ambil kesempatan untuk menyuarakan ide Anda tentang lingkungan untuk warga global. Biaya program sudah menjadi all-in paket, termasuk visa dan round-trip tiket.
Deadline 30 May 2016 15:26 
Timeline Acara Timeline
Open Registration : 18-30 May 2016
Interview : 31 May 2016
Kategori Peserta
 
 
Pelajar SMA - sederajat
Mahasiswa
Masyarakat
Kontak Penyelenggara

MORE INFORMATION :
Email : cs@gotravindo.com
Website : www.gotravindo.com
Phone : 081268504607 / (0274) 2920817
Line@ : @htn9344o
Manage Comments
Quick Steps to Join Our Program
Submission Tutorial : https://www.youtube.com/watch?v=FJPKtoy4xu4

Website Penyelenggara http://padet.in/WzIWW
 
Jenis Pendaftaran Gratis
 
Category ,
 
Keywords    

No comments:

Post a Comment