usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Monday 30 May 2016

SAYEMBARA DESAIN POSTER MOTIVASI DAN MENULIS BUKU BERSAMA GAMAL ALBINSAID

Poster.png
Pemuda Indonesia butuh inspirasi yang mampu memberikan dorongan perubahan, membangun optimisme, menguatkan nilai-nilai kebaikan, bahkan lebih jauh lagi menggerakkan pemuda Indonesia untuk terus melakukan kebaikan dengan kebermanfaatan yang tinggi dan ketulusan yang mendalam.

Konsep :
Sebuah karya penuh motivasi dan inspirasi yang modern, futuristik, harmoni, dan efektif, serta mencerminkan gaya motivasi dr. Gamal Albinsaid sebagai Motivator Muda Mendunia. Mampu mewakili nilai-nilai inspirasi yang dr. Gamal Albinsaid kampanyekan, yaitu ikhlas, prestatif, visioner, harmoni, dan meaning.
“SAYEMBARA MENULIS BUKU BERSAMA GAMAL ALBINSAID”

Tema Tulisan :
“Dibalik orang-orang besar senantiasa ada kebaikan yang memesona”

Dasar Pemikiran :
Selama 2 tahun terakhir, setiap bertemu orang-orang hebat dan besar yang kerap membuat saya takjub dan mata saya basah, saya senantiasa meminta nasehat kepada mereka, dan berusaha membongkar rahasia keberhasilannya. Saya temukan banyak dari mereka memiliki satu benang merah, “Dibalik orang-orang besar senantiasa ada amal ibadah yang mempesona”. Ada yang menjaga ketulusannya, sedekahnya, kepeduliannya, kedekatan dengan Allah, menjaga ibadahnya, dan pengorbanannya untuk terus menolong orang. Oleh karena itu, saya meyakini dengan sepenuhnya bahwa jika kita melihat ada seseorang yang mencapai titik keberhasilan yang mengagumkan dalam kehidupannya, pasti ia memiliki sebuah amalan kebaikan yang menghantarkannya pada titik titik.
Melalui kompetisi ini saya mengajak seluruh penulis Indonesia untuk duduk bersama, berfikir bersama, menelusuk ke celah-celah orang – orang berhasil di masa sekarang dan masa dahulu, membongkar rahasia keberhasilannya, dan membuktikan pada dunia, bahwa “Dibalik orang-orang besar senantiasa ada amal ibadah yang memesona”.

Deadline 30 June 2016 14:12
Timeline Acara TAHAPAN PENDAFTARAN
27 Mei - 30 Juni 2016 : Pendaftaran dan pengumpulan desain,
1 - 11 Juli 2016 : Penjurian
12 Juli 2016 : Penetapan Pemenang
Kategori Peserta
Pelajar SD
Pelajar SMP
Pelajar SMA - sederajat
Mahasiswa
Masyarakat
Hadiah/Fasilitas 10 JUTA RUPIAH dan 20 BUKU UNTUK PESERTA TERFAVORIT
Kontak Penyelenggara Narahubung :
CP : 081335828319,
Kantor Indonesia Medika : 0341 487375,
FB : Gamal Albinsaid IG : @gamalalbinsaid Line@ : pcc6704k

Jenis Pendaftaran Gratis


No comments:

Post a Comment