usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Tuesday 31 May 2016

LOWONGAN KERJA LippoInsurance sebagai SENIOR CLAIM HEALTH ANALYST

Hasil gambar untuk PT Lippo General Insurance Tbk
PT Lippo General Insurance Tbk pada awalnya didirikan pada tanggal 6 September 1963 dengan nama PT Asuransi Brawidjaja. Pada tanggal 1 Oktober 1982 nama perusahaan diubah menjadi PT Asuransi Marga Pusaka. Pada tanggal 9 Januari 1991 perusahaan mengubah kedudukan usaha yang semula di Surabaya menjadi di Jakarta. Kemudian pada tanggal 6 Juli 1991 nama perusahaan diubah menjadi PT Lippo General Insurance.
PT Lippo General Insurance Tbk sudah memiliki banyak cabang-cabang dan kantor pemasaran di berbagai daerah di Indonesia, yaitu Jakarta, Karawaci, Cikarang, Palembang, Medan, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang, Makasar, Pekanbaru, Balikpapan dan Bali.
Dengan segala dukungan dari karyawan dan tenaga pemasar yang handal dan berkompeten, PT Lippo General Insurance Tbk selalu siap melayani nasabah kapan saja yang sudah tersebar di seluruh tanah air dengan berbagai produk terbaik sesuai kebutuhan.
Saat ini PT Lippo General Insurance Tbk membuka LOWONGAN PEKERJAAN untuk posisi:

SENIOR CLAIM HEALTH ANALYST

Tanggung Jawab:
Bertindak sebagai approval klaim asuransi kesehatan nasabah dan sebagai konsultan terhadap penanganan medis di asuransi kesehatan
Persyaratan:
1. S1 Kedokteran/Dokter
2. Pengalaman minimal 1 tahun di RS/Klinik
3. Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
4. Memiliki minat untuk berkarir di perusahaan/korporasi (Non RS)
5. Orientasi pada pelayanan
6. Aktif berbahasa Inggris
7. Kritis dalam analisa
8. Penempatan kerja: Kantor LippoInsurance di Karawaci, Tangerang
Silahkan kirim CV dengan foto terbaru anda dan cantumkan nama posisi pada subjek email ke: recruitment@lippoinsurance.com
Notes: Perusahaan tidak menetapkan batas akhir pendaftaran lamaran kerja, sebaiknya bila anda berminat diharapkan segera mengirimkan aplikasi lamaran lengkap anda.

No comments:

Post a Comment