usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Sunday 29 May 2016

Lowongan Kerja sebagai Online Editor di DestinAsian Media Group

Hasil gambar untuk DestinAsian Media Group
DestinAsian Media Group yang bergerak dibidang Printing & Publishing sedang mencari kandidat terbaik untuk menempati posisi sebagai Online Editor di perusahaannya. Adapun info detail lowongan kerja sebagai Online Editor dapat dilihat dibawah ini:

Deskripsi Pekerjaan:

Sebuah perusahaan terkemuka yang berbasis di Jakarta penerbitan dan pencipta multi-pemenang penghargaan daerah wisata dan gaya hidup majalah, DestinAsian, serta internasional ternama Prestige Indonesia, DA MAN, dan JOY usaha terbaru kelompok mencari profesional yang dinamis dan termotivasi untuk mengisi posisi sebagai berikut:

ONLINE EDITOR DAMAN
Bekerja sama dengan penerbit, kandidat yang berhasil akan melakukan dan bekerja secara independen pada konten advertorial untuk Majalah dan memastikan bahwa majalah ini penuh menghibur, informatif dan berita artikel. Artikel akan menutupi hubungannya dengan fashion, perjalanan atau gaya hidup.

Persyaratan

    Sebuah minimal tiga tahun pengalaman di majalah dan pemahaman harus sangat baik dari bahasa Inggris
     keterampilan komunikasi yang baik dan sikap positif Seharusnya membungkuk analitis pikiran
     Dengan setidaknya dua tahun menulis untuk publikasi berbahasa Inggris.
 
  

Bagi Anda yang berminat untuk menempati posisi sebagai Online Editor di DestinAsian Media Group agar mempersiapkan semua berkas lamaran dan diantar ke:
Kantor Pusat
Menara Batavia lt. 11, Jl. KH Mas Mansyur Kav 126 Karet Tengsin, Jakarta Pusat
Lamaran diterima paling lambat tanggal 9 Juni 2016.

No comments:

Post a Comment