usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Sunday 29 May 2016

Lowongan Kerja sebagai Senior Secretary di PT. Anugrah Karya Bangsa

Hasil gambar untuk sekretaris
PT. Anugrah Karya Bangsa yang bergerak dibidang Real Estate & Property sedang mencari kandidat terbaik untuk menempati posisi sebagai Senior Secretary di perusahaannya. Adapun info detail lowongan kerja sebagai Senior Secretary dapat dilihat dibawah ini:

Persyaratan

Wanita
Diploma atau Sarjana dari publik relation, Sekretaris, Sastra Inggris, Manajemen, Administrasi dari reputasi Akademi atau Universitas
2 tahun pengalaman kerja minimal di posisi yang sama
Berpenampilan menarik
Sangat fasih berbahasa Inggris
Keterampilan mengetik yang baik baik dalam kecepatan & ketepatan
Keterampilan yang sangat baik komputer (MS Office dan internet)
Keterampilan organisasi yang sangat baik (Sekretaris / Eksekutif & Personal Assistant atau setara), Kemampuan untuk multi-task dan mengatur orang lain


Bagi Anda yang berminat untuk menempati posisi sebagai Senior Secretary di PT. Anugrah Karya Bangsa agar mempersiapkan semua berkas lamaran dan diantar ke:
Kantor Pusat
Wisma Adityawarman Lt.1 Jl.Adityawarman 42 Melawai - Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Lamaran diterima paling lambat tanggal 9 Juni 2016.
 

No comments:

Post a Comment