usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Friday 27 May 2016

Lowongan Kerja IT SUPPORT di BUMN PT Nindya Karya

Hasil gambar untuk PT Nindya Karya

PT Nindya Karya merupakan salah satu badan usaha milik pemerintah Indonesia ( BUMN ) yang bergerak di bidang konstruksi. PT Nindya Karya (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa Konstruksi terbaik yang memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. PT Nindya Karya secara dramatis meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan pemilik proyek, tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. PT Nindya Karya juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi PT Nindya Karya meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.Wilayah operasi perusahaan ini dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau) kemudian Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).
Alamat kantor pusat :
PT Nindya Karya (Persero)
Jl. Letjend Haryono MT Kav. 22 Jakarta 13630
Phone : +62 21 8093276
Fax : +62 21 8093105
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juni tahun 2016 ini PT Nindya Karya kembali membuka lowongan kerja untuk posisi:
IT SUPPORT
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Umur max 35 tahun
  • Pendidikan min SMK / SMU
  • Memiliki pengalaman dalam bidang instalasi, perawatan, troubleshooting komputer dan jaringan
  • Memiliki pengalaman dalam pengoperasian windows, antivirus dan office
  • Memiliki pengalaman dalam konfigurasi microtik merupakan nilai tambah
  • Memiliki pengalaman dalam impelementasi CCTV merupakan nilai tambah
  • Berdomisili di kota Surabaya / Balikpapan / Medan dan sekitarnya
Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dalam 1 file PDF, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :
it@nindyakarya.co.id
 Jangan lupa untuk mencantumkan subyek email dengan format :
Lowongan IT Support – Pilih Lokasi – Nama
sumber : http://www.nindyakarya.co.id/

No comments:

Post a Comment