usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Sunday 29 May 2016

Lowongan Kerja Perusahaan Pembuatan GAMES yang Berpusat di Malaysia

 Hasil gambar untuk perusahaan game online
Impact360 Solusi membangun solusi untuk pasar enterprise dan konsumen. Kami membangun cross-platform game dan web-aplikasi, yang berjalan pada perangkat apapun. Membangun sekali, menyebarkan di penjuru dunia.
Perusahaan induk kami adalah MarketJS, yang berbasis di Hong Kong. Kami adalah perusahaan kecil, dan kami bekerja secara eksklusif dengan teknologi HTML5.
Solusi kami meliputi platform game, jaringan dan bermerek game. Platform andalan kami, MarketJS.com memiliki database lebih dari 1000 + permainan, yang menghubungkan lebih dari pengembang game 2000 di seluruh dunia untuk penerbit besar.
Kami juga membangun game untuk klien besar, seperti Disney, Budlight, FIFA, Coca-Cola, Tic Tac Mints, Citibank, Acura dan Hilton Hotel.
               
                "Pemasaran & PR (Content Marketer / Copywriter / Media Sosial / Penulis)"
 

JOB DESCRIPTION
Tertarik untuk bergabung dengan industri game? Kami sedang mencari seorang individu 

untuk menangani upaya Pemasaran dan PR kami. Posisi ini melibatkan banyak menulis, berpikir, berkomunikasi dan penelitian.Job description ini merupakan tenaga kerja kontrak yang durasi kontrak adalah di mana saja dari 3 sampai 12 bulan. Tergantung pada kinerja, posisi ini dapat ditingkatkan ke posisi penuh waktu. Tempat kerjanya bisa berada di kantor atau Hal ini dapat di tempat (di kantor KL kami), atau remote.
Catatan penting:a) Jika bahasa Inggris Anda tidak sempurna (rawan kesalahan tata bahasa), tolong jangan mendaftar. Kami tidak punya waktu untuk memperbaiki menulis kesalahan, karena sebagian besar waktu dihabiskan untuk membuat konten yang menarik.b) Jika Anda belum menulis apa pun di masa lalu, tolong jangan mendaftar. Kami ingin seseorang yang ditulis minimal 5 artikel yang baik, dengan data yang kredibel /wawasan
Kami sebuah perusahaan pengembangan game kasual bergerak muda, sangat cepat, menangani beberapa proyek terkait game untuk klien setiap saat.
Jika Anda bermain game kasual (atau game hardcore), kami pasti tertarik untuk berbicara dengan Anda. Hal ini sesuai dengan budaya perusahaan kami, seperti semua orang di sini memainkan beberapa bentuk permainan kasual.
Berikut daftar khas tugas:

Menulis artikel menarik tentang game, teknologi yang mendasari, bagaimana dapat membantu klienMempublikasikan artikel ini melalui saluran yang berbeda (blog kami, LinkedIn, situs mitra)Menganalisis data menemukan wawasan baru. Dapat mengukur data dan mengatakan "metode ini bekerja dengan baik"Pengaturan situs-situs baru untuk berkontribusi penjangkauan kami (itu teknis, tetapi kami akan mengajarkan Anda)Belajar dari rekan-rekan tim tentang permainan mereka sedang membangun, dan menulis tentang merekaMempersiapkan presentasi untuk klien potensialBekerja dengan CEO untuk memecahkan setiap pemasaran / konten yang terkait tantanganLapangan situs web mitra untuk menulis konten yang menarikMenulis studi kasus pada pekerjaan klien kamiSertakan / membuat infografis sebagai bagian dari kontenMembangun dan meluncurkan halaman arahanHubungi klien untuk testimonialMenemukan saluran pemasaran baruBrainstorming ide-ide permainan baruTemukan saluran baru di mana MarketJS dapat menambah nilai perusahaanDatang dengan menarik (dan berguna) ide-ide pemasaranMembantu angka tim penjualan cara untuk menjangkau lebih banyak potensi lead bisnisPenelitian topik tertentu dalam industri gameBergabung dan mendukung sesi QA dari permainan kamiMengelola newsletter kami email (MailChimp) dan program penjangkauan.


Tugas akan berkembang dari waktu ke waktu, karena itu penting untuk menjaga diri diperbarui. Yang paling penting, kami sedang mencari seseorang yang mau belajar hal-hal baru (sistem / alat / teknik) dan menerapkannya dengan cepat.

Persyaratan keahlian:Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di Jurnalisme / Iklan / Media, Humaniora Seni / Liberal, Linguistik / Bahasa, Komunikasi Massa, Pemasaran atau setara.Diperlukan keterampilan (s): copywriting, pengembangan website, pemasaran konten, public relations, Social Media.Diperlukan bahasa (s): Bahasa InggrisSetidaknya 1 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.Lebih disukai SMP Eksekutif yang mengkhususkan diri dalam Pemasaran / Pengembangan Bisnis atau setara.Full-Time dan posisi Kontrak (s) yang tersedia.keterampilan Photoshop dasarBaik keterampilan interpersonal dan hubunganBekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat
Bonus poin diberikan pada kondisi ini:Bekerja di industri game dan memahami apa yang terjadi diMampu menulis kode dasar (HTML, Javascript, CSS)Kemampuan untuk berbicara Cina (Mandarin atau Cantonese)
 


Tertarik? Silakan kirim setidaknya 5 sampel (web link) tulisan sebelumnya (dan hasilnya / data analisis) dalam aplikasi Anda. Kami menempatkan nilai tinggi pada pekerjaan masa lalu.
Silakan Kirim rinci aplikasi Anda di: https://goo.gl/LuiZpA
Alamat:Satu Mont Kiara Jalan Kiara Mont Kiara Kuala Lumpur federal Territory of Kuala Lumpur Malaysia
Situs web:http://impact360design.com
Kisaran Gaji: MYR 1.500 - MYR 2.300
Closing date pada 13 Juni-2016

No comments:

Post a Comment