usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Tuesday 31 May 2016

Kompetisi Foto IIGCE 2016-total Hadiah 37 juta

Tema Lomba Foto IIGCE 2016:
"Terobosan Inovatif untuk Mencapai 7000 MW Geothermal Pembangunan pada tahun 2025"


 Peraturan & Submission
1. Kompetisi ini terbuka untuk tiga kategori: Wartawan (lampirkan KTP media), publik (lampirkan ID card (KTP), dan mahasiswa (lampirkan kartu pelajar).
2.Kategori sebagai berikut - Landscape, Human & Sumber Daya dan Panas Bumi Alam Exploration & Production. 
3.Setiap peserta dapat mengirimkan hingga tiga foto untuk setiap kategori. Setiap gambar harus memiliki judul dan lokasi yang diambil.
4. Entri dapat disampaikan melalui email ke iigce.photocompetition@iigce.com dan harus mencakup Formulir Pendaftaran Lomba Foto.
5. Foto-foto harus dalam format digital. Tidak ada cetak atau film kiriman akan diterima untuk masuk ke kompetisi ini.
6. Semua file digital harus 1 MB atau lebih besar, harus dalam format JPEG atau JPG, dan harus minimal 300dpi.
7. Foto harus minimal 2.500 piksel lebar (horizontal) atau minimal 2.500 (vertikal), dengan rasio pixel / inci 300.
8. Foto harus diambil dalam waktu satu (1) tahun sebelum tanggal masuk dan mungkin juga sebelumnya telah memenangkan penghargaan apapun dalam kompetisi lain.
9.Hanya burning ringan, menjauhi koreksi warna dapat diterima, seperti yang tanam. Tinggi gambar dinamis kisaran (HDR) dan panorama diedit TIDAK diterima. Jangan mencakup perbatasan.
 10.
Gambar dapat ditingkatkan secara digital untuk menghilangkan bintik-bintik atau goresan, tapi tidak dimanipulasi. Peserta dapat meningkatkan gambar untuk membuatnya lebih cerah, lebih jelas, dll tapi tidak memanipulasi konten. Para juri berhak untuk mengecualikan gambar mereka percaya mungkin telah berlebihan diperlakukan sehingga mengubah keasliannya.11.foto itu, secara keseluruhan, harus menjadi karya tunggal dari bahan asli yang diambil oleh peserta kompetisi. Dengan mengikuti kompetisi ini, setiap peserta mewakili, mengakui, dan menjamin bahwa foto yang dikirimkan adalah karya asli yang dibuat sendiri oleh peserta, bahwa foto tersebut tidak melanggar hak cipta, merek dagang, hak moral, hak privasi / publisitas atau kekayaan intelektual hak setiap orang atau badan, dan bahwa tidak ada pihak lain memiliki hak, kuasa, klaim, atau kepentingan dalam foto itu.

12. Batas waktu penyerahan - 5 Agustus 2016
 3.
foto pemenang akan ditampilkan selama acara IIGCE dari 10 Agustus - 12st, 2016 di Jakarta Convention Center
 14.
Busa Regristation click http://www.iigce.com/wp-content/uploads/2016/04/GUIDELINES-REG-FORM-PHOTO-COMPETITION.pdf



Hadiah :
Total Hadiah IDR 37.000.000,-
info lebih lanjut :
Website : www.iigce.com
Twitter : @inaga_iigce
Email : photo.competition@iigce.com

 Kantor
Jl. Bangka Raya No. 98, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 12720
+62 21 717 92480 (hunting)
Junior - +62 812 3948 2927
junior.r@quadmice.com
 

No comments:

Post a Comment