usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Saturday 28 May 2016

Beasiswa Penuh Pelatihan Perhotelan di Bali oleh Program Bali Wise

 beasiswa-penuh-pelatihan-perhotelan-bali-wise.jpg
Program Bali Wise, yang keberadaannya di dukung oleh Yayasan ROLE merupakan pelopor program sosial, yang memberikan beasiswa pendidikan dan pelatihan kerja kepada wanita yang memerlukan pembekalan pengetahuan untuk memenuhi standarisasi persyaratan kerjadi sekitar kita.

Program Bali Wise akan dilaksanakan selama 6 bulan yang meliputi kegiatan-kegiatan berikut:
– Semester 1 (3 bulan): Pendidikan dasar-dasar bekerja, dasar-dasar perhotelan, memasak, bahasa Inggris, komputer, yoga, seminar, membuat CV/latihan interview, kelas self-confidence, seminar membuat craft, dll.
Keunikan program Bali Wise ada pada penekanan sistem pembelajaran yang interaktif dan dinamis dengan menggunakan games dan roleplay sebagai metode yang dapat menstimulasi kreatifitas dan kemampuan berbicara para siswi. Program Bali Wise menyediakan lingkungan yang kondusif bagi siswi untuk mengemukakan pendapat dan ide mereka dalam forum-forum diskusi. Program ini tidak hanya memberikan keterampilan riil, tetapi juga menghidupkan keinginan peserta untuk menempati posisi kepemimpinan di bidang karir mereka nantinya.

– Semester 2 (3 bulan): Pelatihan dan praktek kerja di bidang Perhotelan, Restaurant, dan Travel. Para siswi akan dibekali keterampilan langsung oleh para profesional dari hotel-hotel dan tour travel partner Program Bali Wise.
– Dalam melakukan praktek kerja, Program Bali Wise telah mengadakan kerja sama dengan hotel-hotel berikut: Alila Villas Uluwatu, Ayana Resort & Spa, Amanusa, Nusa Dua Beach & Hotel, The Bale, Buffalo

Adapun fasilitas yang disediakan adalah sebagai berikut:
1. Uang saku sebesar Rp 500.000,- s/d 700.000,- perbulan bagi siswa semester 1
2. Uang saku sebesar Rp 700.000,- s/d 900.000,- perbulan bagi siswa semester 2
3. Akomodasi asrama bagi siswa yang memerlukan
4. Makan siang bagi siswa selama masa pendidikan dan pelatihan
5. Informasi dan bantuan bagi siswi lulusan Bali Wise untuk mendapatkan penempatan kerja
6. Siswi akan mendapatkan sertifikat sebagai tanda bahwa sudah siap untuk melakukan kerja nyata pada bidang pekerjaan yang dikuasai
7. Siswi juga mendapatkan sertifikat dari hotel atau villa dimana mereka menjalani training (semester 2)

Persyaratan:
1. Wanita berusia antara 17 s/d 30 tahun
2. Tekun dan bermotivasi tinggi
3. Lulus SMA/SMK/Kejar Paket C/sederajat
4. Pendapatan keluarga di bawah 2 juta per bulan
5. Melengkapi formulir pendaftaran
6. Mengikuti Tes Seleksi (Bahasa Inggris, Essay, dan Wawancara)


No comments:

Post a Comment