usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Thursday 12 May 2016

lowongan guru TK, SD, SMP,SMA di sekolah Djuwita

Sekolah Djuwita, salah satu sekolah nasional plus, membuka kesempatan bagi Anda yang berminat berkarier di bidang pendidikan. Sekolah Djuwita membuka lowongan kepala sekolah KB, TK, SD, SMP, dan SMA serta guru seluruh mata pelajaran.
Selain formasi kepala sekolah dan guru, Sekolah Djuwita juga membuka lowongan staf umum dan staf human resource development (HRD).
Sebagai informasi, Sekolah Djuwita adalah sekolah nasional plus yang berlokasi di berbagai kota seperti Jakarta, Pekanbaru, Batam, Medan, dan Tanjung Pinang.
Persyaratan Formasi Kepala Sekolah dan Guru:
1. Pendidikan minimal sarjana (S-1).
2. Membawa lamaran lengkap.
3. Membawa ijazah asli.
4. Membawa surat keterangan dari orang tua bahwa diizinkan bekerja di luar kota atau luar Jawa.
Persyaratan Formasi Staf:
Dapat mengoperasikan komputer Microsoft Power Point dan Corel Draw.
Wawancara:
Wawancara akan dilaksanakan di Hotel Ciputra Semarang, Ruang Puri 1, Lantai 1 pada Sabtu 28 Mei 2016 mulai pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB.
Informasi Selengkapnya:
Telepon: 0819 9098 5812
Facebook: sekolahdjuwita1999@gmail.com
Web: sekolahdjuwita.sch.id

No comments:

Post a Comment