usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Monday 6 June 2016

Lowongan Customer Service di IPulsa - Yogyakarta

“Let's Join With Us”
“Kami adalah Perusahaan Jasa Pembayaran Online di Indonesia yang berpusat di Yogyakarta, dengan Visi : Menjadi Perusahaan Jasa Pembayaran Online Terlengkap, Terpercaya dan Inovatif, dan Misi : Menyediakan Pelayanan Pembayaran Online yang Praktis, Profesional, Tangguh, Mudah dan Aman serta menguntungkan bagi Mitra Jaringan Penjualan dan Seluruh Lapisan Masyarakat ” Membutuhkan :
CUSTOMER SERVICE Kode (CS)
Persyaratan & Tugas Jabatan :
  • Tugas & tanggung jawab CS adalah untuk melayani customer dengan melakukan pelayanan terhadap semua jasa yang disediakan iPulsa melalui semua media baik secara langsung, Telp, SMS serta media sosial lainnya.
  • Bersedia di tempatkan di Yogyakarta
  • CS melaporkan hasil tugas kepada Manager Operasional
  • Kinerja CS di evaluasi dari pencapaian tugas CS dan KPI
  • Pendidikan Minimal SMU dengan UN minimal rata-rata 6.00 dan atau Diploma / S1 dengan min. IPK. 2.85
  • Memiliki skill : Siap bekerja Shift, tipe pekerja kantor, service excellent, handling complaint, cepat & teliti, team work, disiplin, dan jujur.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun (diutamakan)
  • Wajib mengisi Formulir di link http://bit.ly/formulirdatakandidat (anda harus mempunyai account google untuk dapat mengisi form tersebut.)
  • Mengirim: Surat lamaran, CV, Pas foto , Fc KTP/ Kipem Yogyakarta, fc Ijazah, fc daftar Nilai / Transkrip, dan Surat keterangan kerja. (jika tidak lengkap tidak akan diproses lanjut, pengiriman via email tidak diperbolehkan di zip)
Note : Tuliskan Kode Jabatan dan Penempatan di Pojok Kiri depan Amplop atau
CV dan Bagi yang memenuhi syarat di atas akan langsung kami hubungi.
BAWA LAMARAN LANGSUNG / VIA POS / Via email :
GRAHA IPULSA
PERUM. SENDANGADI II NO 2 , MLATI, SLEMAN, YOGYAKARTA
Telp : 0274 – 866577. 
atau email ke : 
hrd@i-pulsa.com
SETIAP HARI KERJA JAM 09.00 WIB - 16.00 WIB

No comments:

Post a Comment