“Let's Join With Us”
“Kami adalah Perusahaan Jasa Pembayaran Online di Indonesia yang
berpusat di Yogyakarta, dengan Visi : Menjadi Perusahaan Jasa Pembayaran
Online Terlengkap, Terpercaya dan Inovatif, dan Misi : Menyediakan
Pelayanan Pembayaran Online yang Praktis, Profesional, Tangguh, Mudah
dan Aman serta menguntungkan bagi Mitra Jaringan Penjualan dan Seluruh
Lapisan Masyarakat ” Membutuhkan :
CUSTOMER SERVICE Kode (CS)
- Tugas & tanggung jawab CS adalah untuk melayani customer dengan melakukan pelayanan terhadap semua jasa yang disediakan iPulsa melalui semua media baik secara langsung, Telp, SMS serta media sosial lainnya.
- Bersedia di tempatkan di Yogyakarta
- CS melaporkan hasil tugas kepada Manager Operasional
- Kinerja CS di evaluasi dari pencapaian tugas CS dan KPI
- Pendidikan Minimal SMU dengan UN minimal rata-rata 6.00 dan atau Diploma / S1 dengan min. IPK. 2.85
- Memiliki skill : Siap bekerja Shift, tipe pekerja kantor, service excellent, handling complaint, cepat & teliti, team work, disiplin, dan jujur.
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun (diutamakan)
- Wajib mengisi Formulir di link http://bit.ly/formulirdatakandidat (anda harus mempunyai account google untuk dapat mengisi form tersebut.)
- Mengirim: Surat lamaran, CV, Pas foto , Fc KTP/ Kipem Yogyakarta, fc Ijazah, fc daftar Nilai / Transkrip, dan Surat keterangan kerja. (jika tidak lengkap tidak akan diproses lanjut, pengiriman via email tidak diperbolehkan di zip)
Note : Tuliskan Kode Jabatan dan Penempatan di Pojok Kiri depan Amplop atau
CV dan Bagi yang memenuhi syarat di atas akan langsung kami hubungi.
BAWA LAMARAN LANGSUNG / VIA POS / Via email :
GRAHA IPULSA
PERUM. SENDANGADI II NO 2 , MLATI, SLEMAN, YOGYAKARTA
Telp : 0274 – 866577.
atau email ke :
hrd@i-pulsa.com
SETIAP HARI KERJA JAM 09.00 WIB - 16.00 WIB
No comments:
Post a Comment