usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Thursday 9 June 2016

LOWONGAN KERJA MAYBANK

maybank-karir
Maybank menawarkan kesempatan bekerja yang dinamis dan menarik bagi para new graduates yang ingin memulai dan mengembangkan karir yang kaya pengalaman dan penuh penghargaan. Sebagai new graduates, ada 3 (tiga) pilihan kesempatan karir yang dapat dipilih, yaitu:
1. Talenta Service Program (TS)
Talenta Service merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi para fresh graduate dimana tujuan utama program ini adalah memberikan kesempatan belajar dan bekerja sebagai calon front-liner profesional dalam penyediaan jasa layanan perbankan.
Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang komprehensif dengan mengkombinasikan pembelajaran di dalam kelas, pembelajaran dalam fasilitas mini banking yang lengkap dan modern serta pembelajaran di lapangan melalui kegiatan On the Job Training (OJT).
Persyaratan untuk mengikuti Talenta Service:
1. Minimum lulusan SMU/SMK atau Diploma 3 dari berbagai jurusan.
2. Nilau kelulusan UAN minimum rata-rata 7.0 untuk lulusan SMU/SMK atau IPK Minimum 2.75 untuk lulusan Diploma 3/universitas.
3. Kemampuan komunikasi yang baik, berpenampilan dan kepribadian yang menarik dan berorientasi pada pelayanan nasabah akan memberi nilai tambah bagi kandidat.
Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik bergabung dalam Talenta Service, kirimkan aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai and pas foto terakhir ke: fgdp@maybank.co.id.
Tuliskan Nama_Universitas_TS2016 (contoh:GabrielleChandra_Interstudi_TS2016) sebagai subyek dalam email aplikasi Anda. Besar aplikasi lamaran dibatasi maksimum 1 MB.
Lamaran juga dapat dikirimkan ke:
Human Capital Resourcing
PT Bank Maybank Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270
5 (lima) kelas akan dibuka sepanjang tahun 2016 sesuai dengan detail terlampir dan peserta yang telah lulus program akan ditempatkan di cabang Maybank.
Talenta-Service-Program-maybank



2. Management Development Program (MDP)
MDP merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi calon Karyawan yang berasal dari perekrutan fresh graduates, yang akan dididik secara komprehensif, khusus dalam area bisnis. Program pengembangan ini memberikan kesempatan percepatan karir bagi para lulusan universitas yang terpilih mengikuti program kami. Melalui program pengembangan ini kami bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin kami di masa depan, yang akan bersama-sama menumbuh-kembangkan lini bisnis SME, Komersial dan Konsumer Maybank.  Melalui program pengembangan ini, setiap peserta akan diberikan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dalam lingkup industry finansial, memahami ketentuan dan regulasi perbankan serta merasakan secara langsung bagaimana bisnis perbankan dijalankan dengan menerapkan prinsip kepatuhan serta regulasi yang berlaku.
Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang mengkombinasikan pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran dalam kelas dan pembelajaran melalui orang lain. Bagian terbesar dalam program pengembangan ini akan didapat melalui kegiatan On the Job Training (OJT) dimana setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh para Mentor yang merupakan manajer senior, yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya.
Persyaratan untuk mengikuti MDP:
  • Minimum Sarjana S1 berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka
  • Mahasiswa S1 di semester terakhir dengan waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
  • IPK Minimum 2.75
  • Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik dan  berorientasi pada target  akan memberi nilai tambah bagi kandidat
Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik bergabung dalam MDP, kirimkan aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai and pas foto terakhir ke fgdp@maybank.co.id.
Tuliskan Nama_Universitas_MDP2016 (contoh:DanielWinarta_Binus_MDP2016) sebagai subyek dalam email aplikasi Anda. Besar aplikasi lamaran dibatasi maksimum 1 MB.
Lamaran juga dapat dikirimkan ke:
Human Capital Resourcing
PT Bank Maybank Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270
4 (empat)  kelas akan dibuka sepanjang tahun 2016 sesuai dengan detail terlampir dan peserta yang telah lulus program akan ditempatkan di seluruh cabang Maybank di Indonesia.
Management-Development-Program-may-bank



3. Global Maybank Apprentice Program (GMAP)
GMAP merupakan program pengembangan dan pelatihan bagi para high caliber new graduates yang terpilih bergabung bersama Maybank melalui jalur penerimaan GMAP. Program ini merupakan program pengembangan dengan durasi 24 bulan yang mengkombinasikan pembelajaran formal denganexperiential development. Melalui pembelajaran formal yang diberikan, setiap peserta akan dikembangkan untuk mengembangkan dan memperkuat kemampuan tehnikalnya, soft skill dan juga kemampuan kepemimpinan individu. Dalam experiential development, setiap peserta akan diberi kesempatan untuk belajar secara langsung dalam bentuk penugasan dalam projek, rotasi antar unit kerja, coaching, mentoring serta penugasan internasional.
Berbeda dengan MDP yang dilakukan per-batch, jalur pengembangan melalui GMAP bersifat unik, dibuat secara individual dan ‘customized’ bagi setiap peserta. Program GMAP bagi setiap peserta dimulai secara khusus pada saat peserta bergabung di program, dengan kurikulum dan materi yang spesifik serta unik sesuai posisi yang dituju peserta tersebut.
Selama tahun pertama setiap peserta akan mengikuti program pengembangan yang dilakukan di kantor-kantor Maybank di Indonesia dan di tahun kedua peserta akan memiliki kesempatan untuk mengikuti penugasan internasional selama 6 (enam) bulan di kantor pusat Maybank atau anak perusahaan grup Maybank lainnya di ASEAN.  Selama program setiap peserta akan setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh Mentor, Coach dan Assignment Manager yang handal dan berpengalaman  dalam bidangnya.
Jika Anda:
  • Sarjana atau Pasca Sarjana dari Perguruan Tinggi terkemuka atau lulusan universitas luar negeri dengan masa kerja maksimal 2 tahun.
  • Mahasiswa S1/S2 di semester terakhir dengan maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
  • IPK Minimum 3.00 skala 4 (tidak berlaku untuk lulusan luar Indonesia)
  • Aktif dalam kegiatan organisasi atau aktivitas sosial lainnya selama masa perkuliahan.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, skor TOEFL/EPT = 500
  • Memiliki kemampuan verbal dan numerical yang kuat, serta kemampuan komunikasi dan analisa yang baik.
  • Bersedia mengikuti Maybank Go Ahead. Challenge
Kami mengajak Anda untuk bergabung bersama Maybank melalui jalur penerimaan GMAP dengan mengirimkan aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai d anpas foto terakhir ke: fgdp@maybank.co.id. Tuliskan  GMAP 2016  sebagai subyek dalam email aplikasi Anda. Besar aplikasi lamaran dibatasi maksimum 1 MB.
Bila Anda memiliki pertanyaan terkait Fresh Graduate Development Program (FGDP) di Maybank, Anda dapat mengirimkan pertanyaan melalui email ke fgdp@maybank.co.id.

No comments:

Post a Comment