usaha or kerja

blog ini menyajikan tentang lowongan kerja dan usaha bagi yang berminat. adapun yang dimaksud dengan usaha ini berkaitan dengan usaha untuk meningkatkan kualitas diri dalam dunia kita dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan kementrian. sedangkan untuk lowongan kerja, bisa bermanfaat untuk para lulusan yang berijazah untuk mendapatkan hoki... semoga berhasil, guys!

Saturday 18 June 2016

Lowongan Kerja di Yayasan Smart Cendekia - Solo dan Klaten (Kepala Divisi Pendidikan, Kepala Sekolah, Guru)

Yayasan Smart Cendekia mencari pejuang pendidikan yang kreatif dan energik untuk mengisi posisi:
  1. KEPALA DIVISI PENDIDIKAN (SOLO) 
  2. KEPALA SEKOLAH DASAR (KLATEN) 
  3. GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (SOLO) 
  4. GURU BAHASA INGGRIS (SOLO) 
  5. GURU BAHASA INDONESIA (SOLO) 
  6. GURU MATEMATIKA (SOLO) 
  7. GURU TEKNIK KOMPUTER & JARINGAN (SOLO) 
  8. GURU AL-QUR’AN (SOLO) 
Kualifikasi Umum :
  • Muslim / muslimah 
  • Berakhlak baik 
  • Untuk muslimah : berbusana muslimah rapi 
  • Tidak merokok 
  • Fasih membaca Al Qur’an 
Kualifikasi Khusus :
  • Min. Sarjana Strata 1 sesuai jurusan (1, 2, 3, 4, 5, 6,7 ) 
  • Min. Diploma II/alumni Ma’had (pondok) (8) 
  • Min. berbahasa Inggris pasif 
  • Pengalaman mengajar 2 tahun (1,2) 
  • Hafal min. 1 juz (6,7) 
  • Menguasai komputer minimal Microsoft office (1,2,3,4) 
Persyaratan Administrasi :
  • Surat lamaran, CV 
  • Fotocopy Ijazah terakhir, KTP 
  • Fotocopy Transkrip nilai 
  • Paspoto Warna Terbaru 4X6, 2 buah 
Lamaran dikirim ke:

Ketua Pengurus Yayasan Smart Cendekia 
Jl. Pisang Raya No 4 RT 3 RW 13, Kerten, Laweyan, Surakarta 
Telp. 0271-735627, atau via Email rekrutmen.sti@gmail.com 
Lamaran diterima paling lambat tgl 25 Juni 20

1 comment:

  1. KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan [kyai SANJAYA] hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi [kyai SANJAYA] di No 085-328-880-180. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih [kyai SANJAYA] saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB [kyai SANJAYA] DI 085-328-880-180. (TANPA TUMBAL/AMAN). untuk info lebih jelas Klik aja websiate kyai sanjaya di bawa ini
    http://kyaisanjaya.jw.lt/

    ReplyDelete